Minggu, 16 Mei 2010

Bagaimana cara mengisi dana Paypal

. Minggu, 16 Mei 2010

Banyak hal yang terkadang membuat kita mengalami kesulitan untuk menambah dana kepaypa......
Bisa jadi karena kita belum memiliki account paypal....( alaaaghhh...,terang aja gak bisa....bro...xixixi....), namun bagi yang cukup beruntung telah memiliki, masih terkendala untuk mengisinya.... Mari kita coba simak langkah-langkah berikut ini.. ( siapa tau bisa sedikit membantu meringankan masalah yang kita hadapi...alah..alah....)

3 cara mengisi dana Payapal.
  1. Account PayPal lain
  2. Kartu kredit/debit
  3. Bank US
Transfer dari Account PayPal Lain
Account PayPal lain dapat melakukan transfer dana ke account PayPal kita. Ada begitu banyak penjual dana PayPal yang menyediakan jasa ini. Tetapi kita harus lebih berhati-hati, karena apabila sumber dananya ilegal, PayPal kita bisa ikut bermasalah juga. Jadi pilihlah penjual yang anda anggap sudah terpercaya.

Menambah Kartu Kredit
Bagi yang sudah beruntung mempunyai kartu kredit, bisa ditambahkan ke PayPal. Proses penambahan dana pada saat transaksi pembelian atau pengiriman dana, secara otomatis kartu kredit(auto debet). Sebelum berbelanja, pastikan kredit limit kartu kredit mencukupi.

Menambah Bank US  
Menurut saya cara ketiga ini adalah yang paling sulit. Karena kita sebagai warga negara Indonesia, tidak begitu saja diperbolehkan membuat Account Bank US. Terutama masalah SSN(Social Security Number) yang hanya dimiliki warga US tentunya dan beberapa dokumen penting lain yang harus disiapkan.
  1. Walaupun memang sulit...,tidak ada salahnya kalaw kita sedikit mengetahui langkah-langkahnya... Menambahkan nama bank, nomor routing, dan nomor account ke akun PayPal.
  2. Setelah menambahkan US bank, PayPal akan mengirimkan dua mikro deposit ke akun bank, biasanya memerlukan beberapa hari. Kita harus memasukkan angka ini ke akun PayPal untuk proses verifikasi.
  3. Setelah verifikasi, masukan jumlah angka yang ingin ditransfer. Buka menu “Add funds”. Pilih account bank kemudian masukan berapa dana yang ingin ditransfer. Pastikan detail transfer sudah benar dan tekan tombol submit. Dalam tiga atau empat hari, PayPal akan menambah dana ke account Anda melalui Electronic Funds Transfer (EFT).

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com