Minggu, 09 Mei 2010

pay per click Indonesia

. Minggu, 09 Mei 2010

Anda pasti sudah mengenal Pay Per Click Google Adsense.

Tapi dari sekian banyak pay per click , ternyata di Indonesia ada juga perusahaan yang menyelenggarakan hal seperti itu untuk kalangan Website berbahasa Indonesia. Google Adsense bisa saja muncul di web berbahasa Indonesia yang memiliki paling tidak keyword - keyword yang bisa dipahami oleh google.Tapi jika anda masih kesulitan untuk memunculkan iklan dari google adsense di website bahasa Indonesia tidak salahnya anda mencoba dengan layanan pay per click Indonesia.

Memang bayaran per clicknya tidak sebesar Google Adsense, yang pasti anda bisa menghasilkan uang dari pay per click tersebut. Saat ini saya menggunakan layanan dari ppcindo.com , harga per click Rp.100. Pembayaran di lakukan di BCA jika sudah sampai 10 Ribu dan Mandiri jika sudah sampai 50 Ribu.

Anda juga bisa coba di kliksaya.com atau kumpulblogger.com, kisarannya perclick juga hampir sama antara Rp. 100 - Rp. 400 , sistem pembayaran di BCA dan Mandiri.

Mungkin harga perclick masih kecil dikarenakan pangsa pasarnya masih kalah dengan Google Adsense, para Advetiser mungkin lebih memilih memasang iklan di google meskipun iklan mereka berbahasa Indonesia.

Yang penting sekarang kita bisa ikut berpartisipasi dalam mengembangkan bisnis pay per click Indonesia , semoga di hari kemudian harga perclick bisa di tingkatkan hingga Rp. 1000 atau mungkin lebih.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com