Sabtu, 24 Januari 2009

Dua Kebodohanku

. Sabtu, 24 Januari 2009

Bodoh memang…., waktu satu bulan ternyata belum cukup membuat saya memberikan kepercayaan utuh kepada orang yang telah membuka wawasan dan mendongkrak motifasi saya.



Bagai mana tidak..bodoh ! Dua Bulan setelah bergabungpun di
http://tinyurl.com/5fr8cc, saya masih berkutat dengan pembuktian-pembuktian yang bisa betul-betul meyakinkan bahwa situs ini(http://tinyurl.com/5fr8cc...), bukan tipuan dan benar-benar bisa dipercaya, sesuai dengan motto yang diusung oleh pendirinya “Haryo Prabowo” ( sori ya mas…..,saya pernah menduga yang bukan-bukan….:d).

Walau telah membuang kesempatan menghasilkan uang seperti rekan-rekan lainya di dua bulan pertama. Saya tidak menyesal sebab saya bisa mendapatkan keyakinan dan motifasi yang tinggi akan meraih harapan dan peluang dengan prospek yang lebih besar. Dibandingkan waktu yang saya sia-siakan selama ini (sebelum bergabung http://tinyurl.com/5fr8cc..…..) Untuk bermimpi meraih peluangpun sangat sulit.

kalau yang ingin bergabung dengan http://tinyurl.com/5fr8cc ini, senoga bisa belajar dari uraina saya diatas.., jangan ulangi kebodohan yang saya lakukan segera saja bergabug

1 komentar:

Dedy $ Richman mengatakan...

Pertamax...
orang yang tahu akan kebodoh,tentunya kebalikannya bos " klw dah sukses bagi2 rtejekinya.."

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com