Sabtu, 24 Januari 2009

Segampang Itukah Percaya..?!

. Sabtu, 24 Januari 2009

Namun Percaya begitu sajakah saya??... jawabnya sudah mudah ditebak TIDAK!. Namun ketertarikan terhadap paparannya tidak bisa saya pungkiri. Saya rutin memantau dan mengikuti perkembangan anak muda ini lewat situs yang dikelolanya http://tinyurl.com/5fr8cc..


Dan pada minggu keempat mengenal situs ini saya putuskan bergabung dengan komunitas http://tinyurl.com/5fr8cc..

Banyak memang hal yang saya dapati dengan bergabung pada komunitas ini. Mulai dari hari pertama saya diakui sebagai bagian dari komunitas ini, saya telah di bimbing berbagai macam( saya rasa barangkali ratusan, sebab saya belum sempat mempelajari semua..) teknik dan program untuk mendapatkan penghasilan dari Internet.

Mulai dari yang termudah (gratis pula…:d) yang bisa dipraktekan oleh orang awam seperti saya ini. Sampai ke teknik tingkat tinggi yang tentunya juga akan memperbesar peluang meraih penghasilan yang tinggi.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com