Sabtu, 24 Januari 2009

Mencoba Untuk Cerdas

. Sabtu, 24 Januari 2009

Sekarang saya mencoba untuk menyiasati keadaan, mencoba untuk bersikap cerdas, yah…mencoba untuk bertahap keluar dari lingkaran setan yang tertanam dibenak ini…dan Hasilnya…saya mulai sadar begitu banyak peluang meraih penghasilan (terutama dari media Internet) yang selama ini saya sia-siakan!



Optimis….., yaps…kata yang sudah lama luntur oleh keadaan itu mulai kembali….:d. Bermula dengan proses pencarian panjang, mengiring saya mengenal sosok mahasiswa di tinyurl…http://tinyurl.com/5fr8cc..

Semua yang dipaparkan anak muda tersebut “Haryo Prabowo” masuk dalam logika saya…, dan secara sadar saya merasakan aura positif anak muda ini mulai membersihkan lumut-lumut pesimistis di jiwa saya.

Apa saja paparannya..? lebih jelasnya di http://tinyurl.com/5fr8cc

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com