Sabtu, 03 April 2010

Who I am

. Sabtu, 03 April 2010

Masih tergolong usia muda, sudah berkeluarga. Sedang sibuk dengan segala urusannya. Saat ini mencoba menuangkan niat, keinginan, serta cara pandangnya terhadap sesuatu lewat blog. Dan yang Minat terbaru sedang jatuh cinta dengan bisnis online, yang berbuah Rp maupun $$$.

Bisnis apa saja???
Banyak... Saya adalah tipe pebisnis online yang generalis, bukan spesialis. Maksudnya, saya tidak menutup diri dengan satu bisnis online tertentu saja, tetapi terbuka terhadap bidang bisnis online lainnya.

Bagi saya, mencari emas dari dunia online sama prinsipnya dengan berinvestasi. Jika dalam dunia investasi dikatakan bahwa jangan menyimpan semua telurmu dalam watu keranjang, maka dalam dunia bisnis online saya berprinsip untuk tidak mengandalkan income dari satu mata air. Karenanya saya memilih menjadi generalis, bukan spesialis.

Beberapa di antara bisnis yang saya geluti antara lain :

* Affiliate uangPanas.com
* Paid Review
* Paid Backlinks
* Marketing - Paid Per Sell
* Affiliate Marketing - Paid Per Lead / Paid Per Sign Up
* … sedang coba-coba yang lainnya …

Seperti kebanyakan orang. Saya termasuk tipe orang yang suka untuk mendapat hasil secara cepat. Lebih suka menginvestasikan dana daripada menginvestasikan waktu. Kenapa? Karena uang bisa dicari, tetapi waktu tidak bisa diputar ulang dan tak ternilai dengan nominal.

Saya setuju dengan anggapan binis online gampang-gampang susah, tidak jauh berbeda dengan bisnis konfensional lainnya.

faktanya ada banyak orang yang bisa mendapatkan uang dengan mudah dan melimpah dari bisnis di internet. dan disisi lain tidak sedikit orang yang gagal dalam bidang ini.
Yang pasti,semuanya tergantung pada sejuh mana keseriusan kita dalam mengelolanya. Bagi saya yang utama adalah proses, yang tentunya akan menghasilkan output yang berbanding lurus dengan proses tersebut.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com